Manusia mendapatkan senjatanya kembali setelah polisi menemukan senjata di kamar hotelnya di Texas sebelum Malam Tahun Baru

Manusia mendapatkan senjatanya kembali setelah polisi menemukan senjata di kamar hotelnya di Texas sebelum Malam Tahun Baru

Seorang pria yang ditangkap karena memiliki beberapa senjata di kamar hotelnya di Texas sebelum Malam Tahun Baru akan mendapatkan senjatanya kembali setelah grand jury gagal memberikan bukti yang cukup dalam kasus tersebut.

Russell Ziemba, 49, akan dibebaskan dari tuduhan kejahatan, tetapi masih menghadapi tuduhan pelanggaran dan membawa pistol di kendaraan setelah penahanan 31 Desember 2016, KTRK-TV melaporkan.

Pihak berwenang menemukan senapan, senapan, pistol dan beberapa majalah di kamarnya di lantai 26 di Hyatt Regency di Houston pada 30 Desember, menurut KPRC-TV.

Ziemba mengatakan kepada penyelidik bahwa dia menyimpan senjata di kamarnya karena dia tidak ingin mereka dicuri di mobilnya yang diparkir di garasi hotel.

Jaksa wilayah Harris mengatakan dia mabuk dan terus mengganggu tamu di hotel. Namun para peneliti tidak percaya dia berencana menggunakan senjata api.

Pengacara Ziemba mengatakan veteran Perang Teluk dirawat karena kecanduan alkohol dan gangguan stres pasca-trauma.

Dia dipenjara selama seminggu dan dibebaskan pada 5 Januari ketika dia memposting obligasi $ 20.000.

Comments